Selasa, 26 Oktober 2010

Cheat Point Blank Terbaru


Cheat Point Blank Terbaru : Banyaknya penggemar game point blank tidak bisa terbantahkan oleh siapun, hal itu bisa kita lihat dengan banyaknya para gamer point blank yang mencari cheat point blank terbaru. Suka atau tidak suka bagi pemain yang berusaha untuk bermain fair hal ini tidak bisa dihindari. Banyak gamer yang sangat tidak suka bermain dengan menggunakan cheat, tapi tak sedikit pula gamer yang justru selalu mencari cheat point blank terbaru. Memang jika ketahuan oleh GM main menggunakan cheat point blank, account kita bisa dibanned.


Buat para gamer yang tidak suka pake cheat saat bermain game point blank ini, tak ada salahnya jika anda mempunyai info trainer cheat point blank terbaru. Hal ini buat antisipasi, jika lawan yang kita hadapi semuanya pake cheat...kita akan kalah terus. Saya rasa anda tetap masih terbilang gamer yang jujur, jika menggunakan cheat point blank terbaru itu disaat melawan musuh yang pake cheat juga.

Cheat point blank terbaru ini untuk anda save, siapa tahu suatu saat anda membutuhkannya. Memang bermain menggunakan cheat sangat mengganggu ritme permainan, tapi jika tidak ada pilihan lain ?...Berikut ini cara menggunakan cheat point blank, anda persiapkan dulu softwarenya.


Cheat Point Blank Terbaru :

Ini cheat credit dari N3
Fiture :
1. Wallshoot ( peluru tembus tembok )
2. Alt + Tab
3. missi major
4. ammo

Caranya :
1. extrax repack nya
2. buka repack nya
3. jalankan PB nya terus di start ( nanti repack akan suspend PB nya sendiri )
4. Pilih cheat yang pengen mau anda aktivkan (ada pilihannya disitu) tinggal klik saja
5. kalau sudah, anda tinggal klik resume
6. PB tinggal dimainkan


Selamat mencoba cheat point blank terbaru, atau jika anda kurang puas dengan cheat point blank terbaru diatas, silahkan download cheat point blank terbaru dari situs diatas


0 komentar:

Posting Komentar

 

X'z0Ne GaMe use By Me | Design by ╔╝Jin Kazama╔╝ | Copyright 2008