Selasa, 26 Oktober 2010

Cheat Petsos: Mistery Box (Legal)

Selama ini kita tahu, bahwa mistery box adalah sarana menghabiskan duit yang kalian punya dengan membeli kotak yang terkadang berisi sampah. ada yang bosan, dan lebih memilih cara shop maker, tempat kita bisa membeli mistery box dengan harga asli (3000).

Kemarin, frozenb telah mencoba cara baru (dapetnya gara2 coba di kampus), dan telah kucoba kemaren. mendapatkan keuntungan dari mistery box:

SAMPE TULISAN INI DIKETIK, CARA INI MASIH BERLAKU: Segala Resiko yang ada ditanggung yang mencoba!


yang kamu butuhkan:

1. Internet.

2. Browser.

3. Kesabaran (ini yg terutama, dan yang terpenting)

Caranya:

1. Buka petsosmu seperti biasa.

2. Ambil loterenya (kalo baru pertama kali buka). setelah mengambil lotere, petsos akan men-save profilemu. save profile yang lainnya bisa dengan mengunjungi 1-2 teman, atau paling cepet adalah ngirim benda ke temanmu; ini titik dimana kamu ingin mengambil keuntungan dari petsos. lalu, pilih work offline (di mozilla/flock, pilihan ini ada di file => work offline, akan muncul tanda centang di work offline, tanda bahwa kamu telah offline)

3. Pergi ke toko mistery, belilah gmb (gold mistery box) sesuai keinginanmu (aku biasanya beli 10)

4. Kembali ke rumah, buka mistery box yang kamu dapatkan. Setelah itu, JUAL semuanya (kalo mo nyari untung)

5. Hitung hasil jualmu, apakah itu untung atau enggak. kalo kamu beli 10 GMB, jualnya harus >5000, untuk mendapatkan keuntungan.

(kamu bebas menentukan apakah kamu ingin menjual barang x999 yang kamu punya apa kaga. andaikan kamu emang mencari boneka/hiasan/dll yang ingin kamu koleksi, kenapa harus dijual? resikonya paling cuman rugi (maximum) 5000)

Kalo Untung:

1. Matikan Work Offline (File => Work Offline)

2. Simpan game-mu/Save and Quit. kalo kamu mau memulai lagi dari langkah 3 tanpa keluar, tinggal save aja tanpa keluar dari gamenya (paling cepet dengan cara kirim benda ke teman). game harus di-SAVE agar keuntunganmu bisa tersimpan. kalo mau ngulang lagi caranya, tinggal work offline lagi, beli lagi, jual lagi, dan seterusnya...

Kalo Rugi:

-Close aja petsosmu.Laughing

Abis itu, pilihan work offlinenya matikan (online lagi) dan loading lagi dari langkah 1...

Kesabaran sangat-sangat dibutuhkan. aku mencoba 2-3 kali baru mendapat untung.

nb: kalo ada pesan bahwa petsos tidak dapat menyimpan game-mu, plus kamu disuruh oke-cancel (mo nyimpan lagi/retry apa kagak/cara manual), tinggal pilih cancel aja.

Cara ini kucoba kemaren, dan aku berhasil mendapatkan Doll Aborigin plus untung 1000, dalam dua kali nyoba....

0 komentar:

Posting Komentar

 

X'z0Ne GaMe use By Me | Design by ╔╝Jin Kazama╔╝ | Copyright 2008